Thursday, December 29

lit ALL the fireworks!

hai semuah!

Jadi jadi jadi......... YAY it's almost new year!
Untuk liburan tahun baru ini, keluarga saya memutuskan untuk mengrayakan tahun baru di Bogor Highland Park. Bogor Highland Park berada di............... BOGOR! yang gak tau Bogor Highland Park ada dimana keterlaluan


Anyway, kata bokap gue sih BHP bagus gitu trus luas, dan ternyata benar! :o gue search di google dan here's what I found:

And this is just a part of it
What do you think guise?
Cool kaaaaan B-) 

Jadi....... BHP ini tuh waktu itu dipake buat Miss Scuba Indonesia 2011, secara kebetulan kantor tante gue itu yang PIC nyaaa. Trus bokap gue motret kan disana, jadi mereka tau tempatnyaa
Tapi BHP emang rada mahal sih tapi kebukti kan seberapa bagusnya dunia

trus ummmm taun depan gue udah UN. yep, hati gue berdetak sangat kenceng eaaaa trus um gue SMA di pilar lagi loh sdhyjstcrjfgklruntrt padahal mau banget loh di binus hem tapi sepertinya Allah berkepikiran yang lain hhhhhhhh

trus waktu itu tanggal 21 dec, kita ada Celebration of Mother's Day with Panti Jompo dan HiFFest party! Dari hasil penjualan CD Langkah & uang dari kemenagan HiFFest, kita sumbangin ke panti dan ada yang kita pake buat beli bahan-bahan masak bbq! foto-fotonya ntar liat di facebook ya! 

OIYA
waktu hari terakhir sekolah, kan kita pulang jam 12, trus gue jasmine nobel fara wibi dimas masak-masak lagi di rumahnya Fara! Emang nih kayaknya kita-kita calon chef semuah. Kita masak pimie, nutella cake, bakso & es syrup gitu. Seru sekaliiii <3










Last but not least, new year's resolution gue adalah:
LULUS UN
Tambah tinggi

Udah sih itu aja. Selamat berlibur & tahun baru semuanya!

Gambar sendiri loh :D


No comments:

Post a Comment

Tell me what you think