Thursday, June 24

5 days 4 nights of laughters♥

jadi tanggal 20-24 june 2010, gue sm trista ke CISV hallo bandung local camp. disana ketemu aras sama ada adel, saskia, alsa, heidi, vira, tanya.
pokoknya kita sering bareng2 gitu. trus during the days, kita sempet ke saung mang ujo and learn to make an anglung, buat tie dye

trus ke bandung heritage society gitu deh pokoknya belajar tentang bandung

. abis itu kita did some activities

. trus kita pokoknya nge lakuin banyaaaaaak banget! tapi hal yang selalu diinget adalah.... JENG JENG JENG

1. semalem sblom formal dinner, gue aras adel tanya vira saskia sama alsa ngumpul di kamarnya saskia & vira gitu sampe jam 1030, trus tiba2 kak adenia & teddy ngetok pintu kamar, trus gue aras tanya adel & alsa langsung ngumpet di kamar mandi hampir 1/2 jam-an gitu. trus kita akhirnya ketawan juga sama adenia, teddy, & leaders trus kita disuruh langsung tidur di kamar masing masing. besok paginya, kita ada shopping day di ciwalk & we ate at blind cafe dan itu seru parah! jadi kita makan, tapi cafe nya tuh bener2 gelap, gaada lampu sama sekali gitu deh. naaah, pas jam, 5 sore, kita2 lagi pada ngumpul aja kan tuh abis latian talent show trus ngumpul2, trus tiba2 kita di panggil sama kak santi ke kamarnya, dan kita di ceramahin karena kita tidur diatas jam lights off. and our punishment was to blow up balloons & decorate the room for the partaaay! while we were decorating, damar & ridzki were there too, they helped, but not much. :/ and teddy was there too! and he played his guitaaaar!!

2. abis itu, jam 615, gue balik ke kamar & mandi blablabla, trus jam stngh 7 gue keluar dan main spin, trus jam 7, semuanya ngumpul di deket activity room, dan partner gue damar -___- si polem (poni lempar), trus kita di foto & we sat together and had dinner together gitu lah. trus kita nge adain talent show & awards show. the talent show was hillarious. my group (asia-africa) was nge-jayus -_________- 

3. gue trista adel vira tanya aras saskia alsa heidi damar ridzki dan kawan2 yang lain pokoknya banyak lah, kita main2 di spin

trus nyanyi sambil teriak teriak:
(a) vanilla twilight- owl city
(b) fireflies- owl city
(c) leaving on a jetplane CISV way
(d) bomfiara
(e) remembering sunday- atl
(f) baby- justin bieber

4. trus pas malem2nya, abis PARTAAAY!, gue adel trista damar & ridzki (damar ridzki jbjb gitu wkwk), kita abis main spin langsung ke kolam renang & celupin kaki, abis itu, ada mas2 dateng, dan dia blg kalo kita2 gaboleh nyelupin kaki, takut ada apa apa gitu, trus jadinya kita duduk di ujung lapangan, abis itu balik ke kolam renang lagi, abis itu duduk2 di kolam renang & tell scary stories yang gj gitu yang kayak di suruh liat ke pohon, trus kalo nyelupin kaki ke kolam renang nanti ada yang narik kakinya wkwkwk trus kita langsung lari gituu ngakaklaaah~

5. abis formal dinner, kan pada ganti baju, trus pada ngumpul di koridor lantai 2 gitu, di depan kamar2nya boys, abis itu gue, trista, tanya, vira, saskia, aras, adel, heidi, alsa, ical, affan, dan kawan2 pada nanya2in si ical tentang rujak, gado-gado, ketoprak dan sbgainya dan masa Ical gatau rujak dan blablabla gila yak wkwk, trus jam 12, burung dan leaders yg lain pada nyamperin kita & disuruh tidur sambil nakut2in kita katanya ada mahluk halus, trus yg boys sih udah bodo amet tidur ya tidur, tapi gue dan kawan2 pada protes & ketakutan gitu, kita minta atleast 1/2 jam lagi, kan malem trakhir and blablabla, tapi ga di bolehin, jadinya tidoor -___-

6. tgl 24, kita bangun jam 8an, mandi abis itu flag up, sang CISV song, and then breakfast, then kitos then free time to pack our bags, then at 10ish we had our last activity, which is revealing our MONITOOO! my monito was Affan. then we had lunch & at 130, we were on our way back to jakarta.


thankyou CISV♥



(bold& strike through words)= nama samaran

No comments:

Post a Comment

Tell me what you think