Friday, July 15

Pulau Tidung 12-14 July 2011

Jadi hari selasa-kamis kemaren gue, mahasiswa2 nyokap, nyokap, rahma dan nobel ke Pulai Tidung! Kan mestinya kita dari Jakarta jam 7 gitu, tapi grgr telat jd gue nyokap rahma nobel nyusul gitu jam 1 brangkatnya. Seru bangettttttttttttttttt!!!!!

Day 1:
gara-gara nyampe sana telat, jam stg 3an, jadi kita langsung ke pantainya pake sepeda, trus kita gak basah2an, tapi mahasiswa2 nyokap basah2an tp gue rahma nobel no no no, trus kita bertiga jalan2 di jembatan cinta, trus balik ke pantainya lagi, trus lewatin jembatan cinta ke pulau tidung kecil. Trus pulang pake sepeda lagi. Abis itu kita barbeque-an di pantai deket rumah kita, enak deh makanannya (y)

Day 2:
mestinya bangun jam 5 tapi malashhhhh jadinya bangun baru jam stg 8an. trus gue rahma nobel nyokap nggak mandi kan gara-gara mau SNORKELING!!! kita jam stg 10 brangkat trus kea lama banget ke tempat buat snorkeling nyaaaaaa. hampir 1 1/2 jam di kapal tapi itu worth it bgttt. coral reef nya amazing!!! mahasiswa2 nyokap pada pake pelampung kan kecuali kak lee! gue rahma nobel tadinya pake, tapi grgr berat jadinya kt cuma pake kacmat nya doanggg. nyokap juga cuma pake kacmat doang~ abis itu kita ke pulau payung buat makan, abis itu kita ke deket2 pulau payung gitu buat snorkeling sekali lagiiiii. Rahma gak snorkeling grgr gak enak perutnya, gue & nobel snorkeling tapi nobel cuma sekali trus udahan grgr lecet. Itu tempat snorkeling nya rendah sekaleeee jadi banyak yg lecet2 gitu grgr karang, tapi gue nyebur lagi padahal lecet udah ada 3-4 di kaki hahihuheho dan itu sakit bgt but still, snorkeling kan jarang jadi ya gituuu.
Trus akhirnya kita balik ke tidung gede. kita brenti di pantainya, trus kita main2 dipantainyaaaa, trus gue nobel rahma udh deal gitu buat loncat dari jembatan cinta. itu kayak 7 meter diatas air laut. Gue kan loncat tuh, trus kyk lamaaaaaaa banget pas jatoh ke air nya. 3-4 detik bisa kali yaaaaa. tapi gue rahma nobel loncat 3 kaliiii. nyokap gue bediri di jembatannya udh 1/2 jam-an trus akhirnya loncat juga 2 kali!!!! kak fani juga loncat! dia kan gabisa brenang jadinya pas nyebur dia kyk jalan gitu wkwk trus pas keluar dr air dia baru triak2 meheheh abis itu kita balik ke rumah pake kapal

Day 3:
bangun jam 6, cucmuk, sikgi dan otw dermaga. abis itu 2 jam pake kapal yang nggak enak sama sekali itu ke muara angke yang bau nya kyk ikan ewewewwww trus gue nyokap nobel nebeng rahma dan bokapnya trus kita makan di aw trus misah daaai~

Dermaga 21 Marina, Ancol

Me, Nobel, Rahma at Dermaga Pulau Tidung

Mum bicycling

Me, Nobel & Rahma at the beach

Mum & her students

Nobel, Rahma & I at the Jembatan Cinta

Me, Nobel, Rahma at Pulau Tidung kecil

Pulau Tidung besar -> jembatan cinta -> pulau Tidung kecil

BARBEQUE!

Otw Snorkeling area

Me, Nobel & Rahma snorkeling

Jumping from jembatan cinta

Nobel jemping from jembatan cinta


Rahma jumping from jembatan cinta

us 3 jumping from jembatan cinta

No comments:

Post a Comment

Tell me what you think