Peace is awesome✌

Haaaaaai

Jadi kemaren gue nginep di rumahnya Fara. Pas di rumah fara, kita masak (lagi) kita bikin nutella cake& failed pimie. The cake jadinya dikukus ya padahal mestinya di microwave, trus pimienya malah jadi mie goreng pake telor smoked beef keju krik.

Dikarenakan kita telah membut makanan yang amat enak walaupun kelihatannua biasa saja, kita akhirnya menikmati makanan-makanan itu sambil menonton Harry Potter and the Deathly Hallows II

Laluuuu, malemnya

Gue & Fara akhirnya memutuskan untuk "pura-pura" ya bukan "membohongi", kalo fara itu jatoh di tangga trus uratnya ke plitek & tulangnya memar.

Itu ngakaknya gak nahan plis. Gak bisa tidur gue HAHAHAHA trus ya here are the facts nya:
1) fara masuk rumah sakit di bekasi hahahahahahaha
2) jatoh ditangganya parah banget ya trus bukanya di urut malah di basa ke rumah sakit

Sebenernya itu aja sih tapi lucu aja ya abisnya ngeliat banyak orang panikan & atress gitu jadinya ya gitu hahaha

Trus akhirnya jam 11 kita memutuskan untuk memberi tahu kejujurannya

Kasian ya mereka

Anyway,
Tadi pagi di make up in mamanya Fara untuk school production.
School Productionnya alhamdullilah sukses lohh walaupun CD Langkah nya gak begitu laku er

BAGUS KOK FILMNYA KITA MENANG 3 CATEGORIES!!!!

Trus ya um HAHA td ada ruhul :3
Sama nonik tataaaa<3 Trus tadi gue & dimas jadi suami istri awwwww :& im sick HAHA Trus wibi jadi raksasa yang gangguin gue trus dimas mrah gitu & ngebela gueh aw Anyway, am going to post the picture asap yah. It's fun Peace out yo








kita mestinya pake vegetable oil tapi nggak ada -_-


Comments