Time buzzes

So on Thursday I'll be performing. Am so hyped, yet scared. BETAWI BROOOO it's an amazing culture & they have these high-spirited dance.

Anyway,
Gue tadi kan lagi beres-beresin bantex semester lalu buat dipake lagi semester ini, trus gue juga sekalian beresin bantex kelas 7-8. Dan disitu, gue menemukan jadwal grade 7 yang sangat amat rapi, sedangkan this year jadwal gue kacau.

Trus gue kemaren jam 8an seneng to the max :"") gilagilagilagila seneng parrrah, tp jam 10an langsung sedih karena kesedihan yang dialami temen gue nular ke gue... Tapi gue juga sekaligus jijik sama si playboy yang gak ada brentinya wek :&

Ohiya gue juga lagi di tahap untuk mengoleksi kotak "Milna toddler biscuits" karena ada kayak paperdolls nya gitu.


PS:
Dengan hormat,
Griya Tari Widyarini bekerjasama dengan Teater Bejana, dengan rendah hati mengundang bapak/ibu/teman untuk menyaksilan pementasan yang berjudul "Nonton Capgome" karya Kwee Tek Hoay pada:

Tanggal: 2 - 4 Februari
Tempat: Gedung Kesenian Jakarta
Jam: 20.00 - selesai

Pentas ini merupakan apresiasi 125 tahun Kwee Tek Hoay dan juga atas penghargaan yang diberikan Pemerintah SBY atas prestasi yang telah beliau berikan dalam bidang budaya di Indonesia. Anak anak dari Griya Tari Widyarini akan menarikan tari Sirih Kuning dalam pentas ini.

HTM: Rp 40.000 dan Rp. 50.000

Info tix hubungi Devi (teater bejana) 9944748 dan Gkj 021 3808182

Have a nice day guys xx

Comments