Yelyah She and Him

Hari ini jadwal gue cuma ada 2, yaitu: latian nari Sirih Kuning di Widyarini jam 9-12 dan ke rumahnya uti jam berapa aja.

Anyway, abis Widyarini gue ke rumahnya mba dania buat nunggu bokap. Then pas di wr jati, gue buka buka youtube & search Zooey Deschanel and Joseph Gordon Lewitt. Mereka nyanyi lagu apaa gitu gue liat liat di blognya Diana Rikasari, trus gue nemuin video videonya dia.
She has an amazing voice of retro-ish dan video clipsnya juga cool.

Trus kan gue baru tau instagramnya Hayley *oops telat* trus gue mention dia di foto gue gambar dia kan, trus dia like! Eep so excited.

Anyway, happy chinese new year to all who celebrates!

Jangan lupa nonton pementasan yg berjudul "Nonton Capgome" karya Kwee Tek Hoay pada tanggal 2-4 Februari 2012, di Gedun Kesenian Jakarta, jam 20.00-selesai.
HTM: 40.000-50.000 IDR
Info tix: Devi (9944 7478)
Or GKJ (021 3808 182)

Gue bakalan perform disana 3 hari berturut-turut guys! Be there!!

Comments