Days of happiness!

HAHAHAI


I just got back froooom

HOTEL BOROBUDUR JAKARTA!


Kenapa?


DIKARENAKAN, bener-bener deh ya abis 3 hari berturut-turut nari di tempat yang kayak ada saljunya, gak sekolah 2 hari (masuk-masuk langsung TO IPA), dan sakit yang gak berenti-berenti ini, akhirnya istirahat juga.

Mum got a voucher gitu trus ya as usual, INVITE ALL THE COUSINS!!!

TAPI sebelum lanjut kita harus flashback ke hari Sabtu, jam 11pm.

4th OF FEBRUARY, SATURDAY. 11 PM.

Setelah nari Sirih Kuning untuk terakhir kalinya (dan bebas dari eyeliners and hairspray)


NO MORE JERAWAT!!


Kita keluarga Bisono menyetir kearah Pecalongan and we had LATE SEAFOOD DINNER!!!

Pokoknya kita puas banget deh ya disana sampe jam 12an. Trus kita nyampe hotel jam setengah 1 dan saat kita sampai kamar, KITA SHOCK!! :O

Kamarnya kecil banget yaaaa, trus di dalem kamar tuh udh ada nenek kakek gue, tante gue, bokap & sodara bayi gue. Padahal yang nginep masih ada 8 orang lagi. AKHIRNYA.....

kita turunin bed nya jadi 2 bed gitu, trus gue kedapetannya di kasur yang keras banget trus gue kebagian di tempatnya besinya lagi and it was like........ errrrr. Tapi nyaman kok gue tidurnya soalnya tepar banget :'''')

5th OF FEBRUARY. SUNDAY. 9AM

Kita semua bangun trus langsung menyerbu tempat per-rotian. Babies dan Alifa jam setengah 10 kebawah duluan untuk berenang. Gue, Trista, mba Dania & bokap masih leyeh-leyehan buat ganti baju. Tapi akhirnya jam 10 kita kebawah. Trus ternyata Mba Kuki dan keluarga juga lagi nginep di sana jadi tadi main sama baby Bianca & Monte!

Asal kalian tahu, kolam renang di sana itu olympic size, and it is sooooooo deep. Paling cetek 1.4m, paling dalem 3,8m. Itu udah kayak tingginya terowongan. Bayangin kalo kamera gue jatoh trus siapa yang mau ngambilin kesitu.

Trus tadi kita juga main di playground dan ada ayunan tuh kayak tinggi banget-bangetan. Tadinya pas diatas, gue & Trista mau lompat tapi kayak keras gitu bawahnya jadi ngga jadi...... 
WHAT IF HAHA

Pokoknya seru deh, kita bernang & main di playground sampe jam 1an. Jam 2 kita udh harus check out jadi buru-buru. 






So, that's about it sih yang gue mau omongin hari ini. Abis baca ini tidur ya stop scrolling and go to bed dearest readers.

Comments