Moonflower

Hai.

Jadi gue sekarang lagi sakit. Pilek & pusing. These last 2 days (thurs & fri) gue nggak sekolah karena harus istirahat buat pentasnya Teater Bejana: Nonton Capgome. Dramanya baru mulai jam 8pm and onwards jadi malem banget selesainya. Hhhh capeknyaaa

Trus um, GKJ tuh dingin banget ya *eh norak* gue dkk sampe menggigil hampir mati gadeng. Tp seriusan itu dingin dingin dingin parrrrrah. Pake legging buat daleman celana betawi aja masih dingin bgt apa lagi pake celana pendek.....................

The drama was um, menurut gue sih aga aga boring ya soalnya gue si backstage mulu heheheheheh tp lata bokap sih bagus. Terserah lo mau percaya yang mana.

Tapi dateng ya besok hari terakhir :D

Xx ninis

PS: i started to draw again pake sketchbook X for iPad.

PS2: CONGRATULATIONS TO MY FAVOURITE PHOTOGRAPHER & HER HUSBAND FOR HAVING THEIR FIRST BABY!!!!!!!!!!! http://weliveyoung.blogspot.com/2012/02/homebirth-of-alba-joy-firebrace.html

Welcoming baby Alba to the world☀

Comments