SHAREE-AWANE

HAHAHAAHAHA

serius gue gak tau kenapa title gue sharee-awane, tapi intinya gue sekarang lagi SARIAWAN

iya lagi sariawan broh. Sariawannya segede Texas. Pokoknya gede banget ya gue waktu itu sampe mengeluarkan air mata saking perihnyaa. Karena gue sedang mengalami ginian, gue akan memberi tips cara mengobati sariawan:
1. Minum ENKASARI (Cairan kumur dan telan/ Gargle swallowable liquid)
2. Makan banyak buah, terutama MANGGA & JERUK
3. Kumur air GARAM tiga kali sehari SETELAH sikat gigi
4. Oleskan MADU di atas sariawan setiap setengah jam
5. Pake obat sariawan yang bernama (lupa) ooooops. Tapi obat ini bisa dipakein ke bayi umur 2 bulan, jadi dijamin nggak sakit!
6. Obat yang bernama Albothyl itu cepet banget nyembuhin sariawan lo, tapi sakitnya gila gilaan. jadi, if I were you, I'd think twice aout using it.

Itu tips dari gue, ini tips dari detikHEALTH


Okay, itu cukup tentang sharee-awane nya. Now: SPORTS AND ARTS WEEK

Yap, Sekolah Pilar Indonesia akan mengadakan Sports & Arts Week yang kedua, yang berjudul CREATIVE AND SPORTIVE. Honestly, sedih juga sih gue udah bukan OSIS jadi nggak kebagian jadi panitia apaa gitu ya................

OHIYA
Houses tahun ini ada 10........
UK, USA, Canada, Switzerland, Australia, Netherlands, Italy, France, Germany, Spain

House gue tahun ini adalah UK!! Yap! Leader gue itu Indra, dan wakilnya itu Meidy. Group gue lumayan seru laah, anak-anaknya juga nggak parah-parah banget, jadi WE STILL HAVE HOPE GUYS!!!!! SEMANGAT!
Trus um, our role models adalah the one and only MICK JAGGER!!!!!
Mick Jagger itu penyanyi Rolling Stones dan he's a very good dancer guys! trus pendampingnya si Jagger tuh si Beckham & Adele. So we've got the whole UK crew here!!

so anyway, dengan sariawan gue di pipi dan besok ada tanding futsal. Harap teman-teman yang baca ini doain biar bolanya nggak kena pipi Janis yang sebelah kanan ya. Kalo ada yang kenain, ntar gue bikin dia sariawan juga >:(


Comments