Manchester Cafe: Today's menu is Happiness

#nowwatching Godzilla on HBO Family

HEHEHEHEHEHE seru banget loh nonton Godzilla sambil ngerjain karya ilmiah. Gak selse-selse :'')
IH keren loh GODZILLA di blogger gak di underline yang ada merah-merahnya.

Ehem.

Friday. 9th March 2012
SCIENCE FAIR!...? Not really bro. Kelas lain sih iya, science fair. Kelas gue? Bye bye science fair, hello practical exam! Yep, waktu kelas lain pada science fair, kelas gue ada ujian praktek. Trus kan diundi tuh, trus gue dapet physics... yang velocity 0:) so happy!! Velocity masih seru ketimbang physics yg lainnn. Soalnya ada kereta-keretaannya itu loh. Kelas-kelas lain pada keren-keren deh sci fair nyaa. OIYA trus kemaren 7 hariannya Pak Donny! :) bet he's happy up there!! Trus di sekolah gue dapet berita shocking banget........ And um pulang sekolah juga capek banget yaaa. Tapi untung makan Sate khas Senayan!!




RAISA'S tshirt <3

Grade 11's IPA class' invention!


EAST LIFE VS WEST LIFE

My hair getting tangled by those guys....




Saturday. 10th March 2012
Woke up in the morning feeling like................................... a cow.
Ngantuk banget yaaaa :( tapi semangat pagi!! Bangun jam 6, langsung mandi trus abis itu gue masak breakfast sendiri! Gue masak french toast yum :9 trus jam 7.20 gue berangkat ke sekolah. Nyampe sana masih sepi, class started at 8.30 akhirnya.
Trus abis itu, selesai jam 12, gue & Nobel ke SC bawa TEMPE. TAPI TEMPENYA MASIH BELOM JADI GITU. Bau susu basi ----> which leads me using a masker. Baunya ya Allah bikin mau muntah. Gak tahan gueee :&




Trus di SC lama gitu kaan nunggu ujan reda, trus jam 3.30, gue & Jasmine di jemput Bintang di SC trus kita nyari buku buat Umar, trus jemput Mbuts di bunderan BHK. Nobel, Dimas, Wibi & Adya nyusul ke makamnya Pak Donny pake beda mobil. Trus pas otw makamnya Popo, yang di mobilnya Bintang pada ke Alfamidi dulu gitu beli eskrim stroberi buat Umar, sama roti, trus beli popmie..... HEHEHE. Pas udah sampe depan rumahnya Popo, gue mimin mbuts bibin masih di mobil......... makan nasi padang, es krim dan popmie... Padahal nobel adya dimas wibi udah nungguin wkwk. 


RATU NASI PADANG

Kita pas sampe di rumahnya Popo, Umarnya lagi main.... Jadi kita ngobrol2 sama tante Dewi yang sangat amat cantik ;;) We saw Popo's wedding pictures!! Kayaknya keluarganya suka sama warna hijau, soalnya undangan nikahan sama baju nikahannya warna ijo semua gituuu. Trus pas Umar dateng, kita langsung ngasih dia es kwim :3 trus kita pamit mau ke makamnya Popo. Trus kita kita foto sama Umar


Abis ini kita ke makamnya Popo dan FATBAR foto bareng :''') FATBAR <3


BTW sekarang lagi nonton Back to the Futre part III on HBO

Comments