Sunquick

HEHEHE

entah kenapa tapi right now ada gelas yang bertulisan Sunquick jadi daripada ngga ada ide untuk judul lebih baik mencari benda yang menginspirasikan Janis.

ENIWEI

This week has been tough! *padahal baru Selasa EH. Hem Senin kemaren praktek had just begun! Hari pertama kemaren praktek ART DT dan IT dimulai!

DESIGN TECHNOLOGY kita mulai ngerendam dan ngelupasin KEDELAI \m/ oiya gue baru tau loh kedelai itu kacang kita ngelupasin kedelai karenaaa we're going to make tempe! YES! TEMPE BRO yum. Tapi karena pada bawa kedelai semua trus ngelupasinnya di kelas jadi kelasnya bau kedelai.

ART kita latihan untuk mengukir sabun!!!! Iya itu seru loh. Gue bawa sabun dettol masa x_x mana sabunnya 5rb lagi aihhh salah milih sabun!!! Jasmine beli sabun cuma 500rp.......................... Oiya kemaren sih waktu latian gue milih buat bikin ukiran kacamata B-)

IT kita bikin table pake excel dan sum up trus gitu deh ada =vlookup sama =hlookup. Ribet deh.....

Oiya kan today is Tuesday, so I'm gonna tell you hari ini gue di kelas ngapain aja okeh

UNO: Ujian praktek Science!! Gue dapet velocity 0:) so happy! Tadinya kepingin banget biologi atau gak kimia, tapi lumayan lah fisikanya ngga ribet-ribet bgt
DOS: Makalah BI tuh emang susah bgt ya...... Sangat melatih kesabaran. Apalagi tadi Fara pake computer library kan pake open office, trus dia kyk kagok gt trus gak ke save.... HEHEHEHEHE sabar ya cuyung
TREZ: DT pratical test part two! Ngelanjutin ngupas-ngupasin kedelai. Seru loh ngupasin kedelai. Kalo lagi gada kerjaan, taro baskom depan TV trus nonton sambil ngelupasin (Y) highly recommended
QUATRO: CB tadi belajar HABIT FIVE: Seek first to understand, then to be? UNDERSTOOD \m/ Trus tadi challenge untuk talk infront of public gitu kan trus I had no idea what I should talk about jadi gue ngomongin tentang DIRI SENDIRI
SINKO: Jam tutorial dipake buat DT lagi. Kita akhirnya kukus kedelainya tapi gak sampe mateng soalnya kita-kita udah harus pulang jadi di lanjutin besok
SIEZ: Waktu-waktu pulang sekolah tuh emang fun banget ya. Jadi tadi abis pulang sekolah, gue Fara Wibi Dimas Fariza duduk-duduk di pojokan lobby situ trus kita main pake plastic wrap yang buat bungkus makanan itu trus kita dijadiin bubble dan dipletus-pletusin. HEHEHE maaf ya tadi ada letusan-letusan dikit di lobby. Seru banget deh, mana pas Jaja udh pulang, gue Fara Wibi Dimas bikin the exploding choir aduh ngakak deh ituu. Tapi susah banget kompakan soalnya kan tenaga kita beda-beda trus kalo tenaganya beda beda jadi susah samain


This picture is beautiful <3 lope lope


Udah sih, itu aja. Susah ya taro gambar di blog tentang kejadian sehari-hari tapi gaboleh bawa hp ke sekolah. peace broh

HEHEHEHE BBnya jadoel ya broh

yaa life is hard, bro.

OHIYA, JANGAN LUPA MOTIVASI & QUOTE OF THE DAY GUE:

"Often the test of courage is not to die but to live”

 - Vittoria Alfieri 

THIS PICTURE BELOW IS FUNNY BY THE WAY


Comments